Menanti Anak Keempat, Intip 9 Potret Gaya Keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim yang Selalu Kompak

Hilda Irach diperbarui 15 Agu 2022, 19:30 WIB
Kabar itu dibagikan melalui unggahan instagram Jennifer baru-baru ini. Dalam foto tersebut terlihat mereka tampil kompak mengenakan busana nuansa krem yang senada.(Instagram/jenniferbachdim).
Keluarga kecil Jennifer dan Irfan Bachdim memang dikenal selalu harmonis dan kompak, terutama soal gaya busana.(Instagram/jenniferbachdim).
Seperti potret ini, kala merayakan Hari Kemerdekaan RI tahun lalu, mereka tampil kompak kenakan kaus merah dan celana pendek hitam. (Instagram/jenniferbachdim).
Enggak harus pakai outfit yang sama, warna yang senada juga memberikan kesan kompak pada keluarga kecil kamu. Seperti potret keluarga Irfan kala merayakan ulang tahun Kenji ini. (Instagram/jenniferbachdim).
Bisa jadi inspirasi busana kondangan keluarga, Irfan dan putrinya mengenakan kebaya nuansa emas. Sementara Irfan dan dua putranya kompak kenakan batik warna hitam emas yang senada. (Instagram/jenniferbachdim).
Untuk gaya kasual, kombinasi kaos putih dan celana jeans juga bisa jadi inspirasi busana keluarga yang simpel tapi stylish. (Instagram/jenniferbachdim).
Atau tampil kompak dengan outfit nuansa warna cool tone seperti biru, putih, dan army ini. (Instagram/jenniferbachdim).
Hadiri pop-up Adidas, keluarga pasangan Irfan-Jennifer tampil kompak bergaya sporty dengan outfit nuansa hitam. (Instagram/jenniferbachdim).
Kali ini, giliran Jennifer tampil kompak dengan outfit warna vibrant dengan sang putri Kiyomi saat berkunjung ke pop-up Dior di Four Seasons Jimbaran Bali. (Instagram/jenniferbachdim).