8 Potret Rumah Megah Mariah Carey yang Dibobol Maling, Ada Bioskop hingga Lapangan Tenis Pribadi

Nizar Zulmi diperbarui 15 Agu 2022, 21:45 WIB
Mansion senilai 82,5 miliar rupiah itu dikonfirmasi telah dibobol maling dan proses investigasi sedang berjalan. (Foto: via Zillow)
Tamu akan disambut gerbang megah yang menuju ke arah rumah. Area sekitar juga terlihat sepi dan tenang. (Foto: via Zillow)
Terletak di daerah yang eksklusif, hunian sang diva dilengkapi berbagai fasilitas seperti lapangan tenis pribadi. (Foto: via Zillow)
Masuk ke dalam interior rumah, penataan ruang didominasi perabot yang cukup panjang dan lebar, sehingga tak terkesan terlalu banyak barang. (Foto: via Zillow)
Warna putih dan coklat mendominasi bagian interior, mulai dari ruang tamu, kamar-kamar, toilet hingga area dapur. (Foto: via Zillow)
Di dalam rumah juga terdapat teater kecil pribadi milik pelantun All I Want for Christmas is You tersebut. Terdapat beberapa kursi mewah untuknya dan teman-teman dekat maupun keluarga. (Foto: via Zillow)
Tak ketinggalan kolam renang privat di ruang terbuka sebagai tempat berkumpul yang seru. Di sekeliling kolam terdapat taman-taman hijau yang asri. (Foto: via Zillow)