7 Potret Gaya Artis Pria Berkain di Pameran Oscar Lawalata, Reza Rahadian Curi Perhatian Cuma Pakai Sarung Tenun

Hilda Irach diperbarui 15 Agu 2022, 21:30 WIB
Salah satunya seperti aktor tampan yang sedang naik daun, Angga Yunanda tampil mengenakan turtleneck top hitam, dipadukan outer dan aksesori kalung Manjusha Nusantara. Serta kain tenun Ende. (Foto:Instagram/akudankain).
Aktor Refal Hady juga tak ketinggalan memeriahkan gelaran Aku dan Kain milik Oscar Lawalata. Ia tampil menawan memadukan turtleneck top hitam dengan kain ikat Biboki-Timor dan kain Sumba Timur. (Foto:Instagram/akudankain).
Aktor Omar Daniel tampak mengenakan kemeja hitam satin dengan kerah v-neck. Penampilannya itu dipadukan dengan kain tenun Ende dan kain tenun Timor. (Instagram/omardaniel_).
Pangeran Lantang, aktor berdarah Amerika Serikat dan Toraja juga tak kalah memesona. Ia tampil mengenakan kain tenun sumba. (Foto:Instagram/pangeranlantang).
Penyanyi Rendy Pandugo terlihat memadukan kemeja putih lengan pendek dengan kain Tenun Ende dan Kain Tenun Sumba. Keren banget! (Foto: Instagram/rendypandugo)
Penampilan aktor Ibrahim Risyad juga tak kalah kece. Pemeran di Wedding Agreement The Series itu mengenakan kain Tenun Insana dan kain Tenun Sumba. (Foto: Instagram/ibrhmrsyd)
Dan yang paling disorot adalah aktor ternama Reza Rahadian. Di pemotretan ini, ia hanya tampil dengan selembar sarung dari kain Tenun Nunkolo. (Foto: Instagram/@officialpilarez).