8 Potret Maternity Shoot Kahiyang Ayu di Resor Mewah Bali, Makin Cantik Dibalut Summer Outfit

Hilda Irach diperbarui 16 Agu 2022, 14:30 WIB
Biasa lakoni pemotretan indoor, kali ini Kahiyang Ayu menjalani pemotretan berkonsep outdoor dengan latar pemandangan resor mewah di Bali, bersama fotografer Gary Evan. (Instagram/garyevan).
Tak sendirian, pemotretan kali ini ia juga ditemani suami dan anak-anaknya. Mereka pun tampil kompak dalam balutan summer outfit. (Instagram/garyevan).
Dibantu oleh fashion stylist Doley Tobing, Kahiyang Ayu tampil cantik dalam balutan maxi dress dengan kerah v-neck rendah warna biru. (Instagram/garyevan).
Maxi dress ini dari Arturro ini memiliki detail batwing sleeve dan motif macan tutul serta bunga. (Instagram/garyevan).
Penampilannya disempurnakan dengan pulasan makeup natural yang lawless dan rambut ponytail oleh MUA @tirta_harum. (Instagram/garyevan).
Ditambah dengan bunga kamboja kuning yang disematkan di telinganya, membuat aura cantik dan glowing bumil satu ini semakin terpancar. (Instagram/garyevan).
Sementara sang suami tampil serasi dengan anak bungsunya, Panembahan Al Nahyan Nasution mengenakan kemeja floral warna biru dan celana pendek. (Instagram/garyevan).
Sedangkan anak sulungnya, Sedah Mirah Nasution tak kalah cantik dengan sang ibu mengenakan dress detail ruffle warna biru. (Instagram/garyevan).