9 Potret Sheza Idris Umumkan Kehamilan di Eropa dengan Outfit Feminin, Padukan Look Cewek Kue dan Cewek Bumi

Vinsensia Dianawanti diperbarui 16 Agu 2022, 11:30 WIB
Di sinilah yang menjadi spot Sheza Idris mengumumkan kabar kehamilannya pada warganet. (instagram/shezaidris)
Berfoto bersama sang suami, Sheza Idris mengenakan kemeja pink dengan collar putih yang dipadukan midi skirt berwarna hijau. Lengkap dengan hijab berwarna pink dan sneakers. (instagram/shezaidris)
Berkunjung ke Trevi Fountain, Sheza Idris tampil layaknya turis dengan mengenakan two tone texture top yang memadukan warna hijau dan pink. (instagram/shezaidris)
Destinasi lain yang kunjungi Sheza Idris saat liburan ke Italia adalah Cinque Terre. Berfoto dengan putri pertamanya, Sheza Idris tampil girly dengan puffy long sleeve bermotif dengan gaya 90an. Dipadukan dengan midi skirt hijau yang serasi dengan outline motif. (instagram/shezaidris)
Berfoto bersama sang putri di Garda Lake, Sheza Idris menjelma menjadi cewek bumi. Ia mengenakan kemeja chifon hijau dipadukan dengan pleated skirt berwarna cokelat. Sementara sang putri tampil menggemaskan dengan outfit serba kuning (instagram/shezaidris)
Mengabadikan momen bersama keluarga di Verona, Sheza Idris tampil dengan busana yang lebih gelap. Memadukan pleated skirt cokelat dengan tweed outer berwarna navy merah. (instagram/shezaidris)
Sebelum singgah di Italia, Sheza Idris dan keluarga sempat mampis di Swiss. Mengabadikan momen di negara penghasil cokelat itu, Sheza Idris kembali jadi cewek kue dengan memadukan kemeja cokelat dan vest kotak-kotak berwarna putih biru. Untuk kenyamanan, Sheza Idris memilih mengenakan celana jeans dan sneakers sebagai bawahan. (instagram/shezaidris)
Berada di sebuah kereta, Sheza Idris mengenakan outfit super feminin. Yakni dengan mengenakan puffer jacket berwarna pink yang dipadukan dengan hijab lilac yang manis. (instagram/shezaidris)