10 Penampakan Rumah Deddy Corbuzier di Bali, Seperti Hotel dan Berkonsep Semi Terbuka

Anto Karibo diperbarui 16 Agu 2022, 12:46 WIB
Rumah Deddy Corbuzier menerapkan konsep semi terbuka dengan banyaknya dinding kaca yang langsung menghadap ke taman. Cahaya matahari pun bisa masuk dengan alami. (YouTube/Azka Corbuzier)
Deddy Corbuzier juga menggunakan perabotan berteknologi canggih. Diantaranya adalah google assistant, hingga robot vacuum cleaner untuk membantu membersihkan rumah. (YouTube/Azka Corbuzier)
Bagian dapur Deddy Corbuzier mempunyai desain yang sangat elegan dengan adanya elemen kayu dan meja marmer warna hitam yang tampak mengkilat. (YouTube/Azka Corbuzier)
Ruang tengah rumah Deddy Corbuzier terdapat sofa untuk bersantai. Deddy Corbuzier juga meletakkan treadmill di salah satu sudut ruang tengahnya. (YouTube/Azka Corbuzier)
Di belakang treadmill ada ruangan khusus yang menyimpan alat-alat untuk gym. Ruangan tersebut tampak berkonsep semi terbuka dengan sirkulasi udara yang baik, serta terkena pancaran sinar matahari langsung. (YouTube/Azka Corbuzier)
Rumah Deddy Corbuzier ini kesannya justru seperti sebuah hotel. Kebersihan dan kerapian di rumah ini sepertinya wajib. Bagian kamar mandi juga sangat bersih dan terang. (YouTube/Azka Corbuzier)
Di dindang di sepanjang tangga di kediaman Deddy Corbuzier di Bali ini ada banyak foto kebersamaan Deddy dan istrinya. (YouTube/Azka Corbuzier)
Di tepi kolam renang, ada kursi dan meja sebagai tepat santai. Karena berada di tepi kolam renang, maka tempatnya terkesan sangat nyaman dan adem. (YouTube/Azka Corbuzier)
Kolam renang Deddy Corbuzier terbilang cukup luas. Adanya taman dan vertical garden di samping kolam membuat rasa adem dan sejuk. (YouTube/Azka Corbuzier)