Batal Menikah, 9 Potret Kemesraan Boy William dan Karen Vendela Enam Tahun Pacaran

Sutikno diperbarui 17 Agu 2022, 16:00 WIB
Sudah beberapa kali Boy dan Karen menunda pernikahannya. Sekedar informasi, Boy dan Karen pacaran sejak tahun 2016 silam. Keduanya juga beberapa kali membagikan momen kemesraan di akun instagramnya masing-masing. (Instagram/boywilliam17)
Sekitar tiga tahun pacaran, Boy secara formal melamar sang kekasih. Acara lamaran digelar secara mewah dengan dihadiri dua keluarga. "THE ENGAGEMENT - Terima kasih Tuhan udah ngasih teman hidup untukku.. ini waktu keluarga gue ngelamar karen secara formal," tulis dalam unggahan 28 November 2019 silam. (Instagram/boywilliam17)
Sebelumnya, Boy akan menikahi Karen pada tahun 2020 silam. Namun, karena ada pandemi, pernikahan pun ditunda. Kemudian, pada Juli 2021, Boy dalam kanal Youtube Ashanty juga mengaku akan menikah sederhana. (Instagram/karbearv)
Senin (28 Juni 2021) Boy dan Karen mengumumkan kabar pernikahan mereka ditunda karena Covid-19 semakin menggila. Meski undangan sudah tersebar di media sosial terpaksa pasangan ini menunda pernikahannya. (Instagram/karbearv)
"Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media social, disini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli ini dengan berat hati harus kami postpone lagi," buka Boy William dan Karen di Instagramnya saat itu. (Instagram/karbearv)
Bahkan, sebelum di tunda, pasangan ini telah merencanakan bakal menggelar pernikahan di tiga kota besar. Yaitu, Jakarta, Bali dan Solo. Keduanya juga telah beberapa kali membuat foto prewedding. (Instagram/karbearv)
Beberapa hari belakangan ini, kabar mengejutkan dari Boy William. Meski telah melakukan berbagai persiapan, secara mental, ia mengaku belum siap. Dari pada terjadi hal buruk, ia pun membatalkan pernikahannya. (Instagram/karbearv)
"Cuma kalau ngomong jujur-jujuran di lubuk hati paling dalam, gue belum ada pikiran ke arah sana (menikah). Ujung-ujungnya entar cerai buat apa?" tutur Boy di kanal YouTube-nya, Minggu (14/8/2022). (Instagram/karbearv)
Boy William menyalahkan diri sendiri karena sempat gembar-gembor soal rencana pernikahannya dengan Karen Vendela. Meski demikian, dia tak mau terlalu memikirkan pandangan orang lain. (Instagram/karbearv)