10 Gaya Modis Luna Maya saat Berlibur ke Berbagai Negara, Selalu Keren

Hilda Irach diperbarui 16 Agu 2022, 15:30 WIB
Berpose di pinggir jalan kota Paris, Luna tampil bergaya kasual pakai crop top warna pink dengan celana hitam. Ia juga memaksimalkan gayanya dengan tas Hermes Constance warna merah. (Instagram/lunamaya).
Masih di Paris, Luna Maya tampil bergaya musim panas, memadukan t-shirt putih dan maxi skirt motif polkadot warna monokrom. (Instagram/lunamaya).
Dalam acara cocktail party Michael Kors di London, Luna Maya tampil edgy glamor dengan outfit serba hitam. Mengenakan crop top satin yang dipadukan dengan blazer dan celana hitam. (Instagram/lunamaya).
Berpose di tangga sebuah bangunan kota London, Luna Maya tampil chic memadukan sleeveless top dengan detail kantong warna caramel, dengan inner warna kulit, celana kulot hitam, dan sneakers putih. (Instagram/lunamaya).
Kala pergi ke Coachella 2022 di Los Angeles, Luna Maya tampil mengenakan plaid coat merah yang dipadu inner hitam, sling bag, serta sepatu boots warna senada. (Instagram/lunamaya).
Masih di Los Angeles, Luna Maya tampil bergaya koboi mengenakan outfit Coach. Dia memadukan dress coklat muda, dengan outer, dan sepatu boots warna senada. Tak lupa topi boater hat melengkapi penampilannya saat itu. (Instagram/lunamaya).
Saat berkunjung ke Australia, Luna Maya tampil modis dalam balutan brand Gucci. Ia mengenakan ocean print shirt dengan viscose jacket warna dark blue yang classy. Penampilannya itu dilengkapi dengan jacquard legging berwarna hijau neon serta shoulder bag Gucci berwarna coklat. (Instagram/lunamaya).
Kala berlibur ke Seoul, Korea Selatan Luna Maya memilih untuk tampil lebih kasual dalam balutan white t-shirt yang dipadukan dengan oversized denim jacket. Untuk bawahannya, ia memilih mengenakan celana high waist warna turmeric yang membuatnya terlihat lebih playful. (Instagram/lunamaya).
Masih di Korea Selatan, kali ini Luna Maya memadukan striped vertical shirt dengan striped horizontal blazer serta basic pants warna hitam. Gayanya itu disempurnakan dengan shoulder bag warna hitam. (Instagram/lunamaya).
Berlibur di Jepang, Luna Maya tampil berbeda memadukan dua kemeja sekaligus. Ia memadukan kemeja dengan motif striped warna ungu dan putih dengan kemeja berwarna putih polos sebagai outer. Atasannya itu dipadukan dengan celana berwarna hitam, flat shoes, serta sling bag warna kuning, (Instagram/lunamaya).