Potret Patriotik Mischka dan Devon Pakai Jas Seragam Paskibraka Merayakan HUT ke-77 RI

Novi Nadya diperbarui 17 Agu 2022, 12:00 WIB
"Tahun ini kami memilih outfit seragam Paskibraka, karena selain menggambarkan perjuangan para pasukan pengibar bendera pusaka, pakaian ini sangat bermakna. Seragam Paskibraka yang didominasi warna putih, dengan scraf di leher yang berwarna merah," ujar Mischka dan Devon. (Foto: Instagram @mischkadevon)
Selain itu, bentuk jas seragam paskibraka mirip dengan baju Presiden Soekarno. Soekarno memilih jas yang dikenakannya karena beliau selalu percaya, sangat penting untuk tampil rapi disetiap saat. Setelah masa kemerdekaan, Soekarno pun konsisten mengenakan jas bergaya militer ketika tampil di depan publik. Hingga akhirnya menginspirasi seragam Paskibraka pemuda pemudi Indonesia. (Foto: Instagram @mischkadevon)
"Feeling patriotikm" ujar Mischka dan Devon saat memakai setelan putih-putih tersebut. Yang bisa membangkitkan semangat perjuangan mereka sebagai generasi muda untuk terus berjuang mengharumkan nama bangsa Indonesia. (Foto: Instagram @mischkadevon)
Mischka dan Devon memaknai kemerdekaan sebagai bentuk tanggung jawab dari kita sebagai generasi muda indonesia, untuk terus belajar yang rajin, terus semangat dan terus berprestasi, untuk memajukan bangsa kita di masa depan. (Foto: Instagram @mischkadevon)
Seperti prestasi terbaru Devon dan Mischka yang mendapatkan lima medali sekaligus lewat Singapore Internasional Matematika Olympiade dan Clash of Math Titans Championship 2022. Setelah beberapa waktu lalu, mereka mengibarkan bendera merah putih di Times Square New York bersama 85 medalinya, kini Mischka dan Devon membuatnya mendapatkan total lebih dari 90 medali. (Foto: Instagram @mischkadevon)