8 Potret Vidi Aldiano dan Lyodra Ginting Tampil di Istana Merdeka Rayakan HUT ke-77 RI

Vinsensia Dianawanti diperbarui 17 Agu 2022, 11:57 WIB
Vidi Aldiano dan Lyodra Ginting sudah tampil kompak sejak persiapan penampilan H-1. Vidi Aldiano mengenakan kemeja putih dan celana hitam yang dipadukan dengan sneakers putih. Sementara Lydora tampil sporty dengan t-shirt hitam yang dipadukan dengan jaket jeans dan celana putih. (instagram/vidialdiano)
Meski tampil secara terpisah, kedua nampak menunjukkan dukungan satu sama lain. Vidi Aldiano tampil terlebih dahulu dengan outfit yang trendy. (instagram/vidialdiano)
Vidi Aldiano tampil dengan outfit berwarna monokrom dari desainer RM Radinindra Nayaka Anilasuta (instagram/vidialdiano)
Ia memadukan inner lipit berwarna putih dengan kain batik berwarna putih hitam dan outer asimetris berwarna abu-abu. Outer yang dikenakan Vidi terlihat makin kekinian dengan aksen rantai di bagian lengan. (instagram/vidialdiano)
Outer yang dikenakan Vidi Aldiano mencuri perhatian karena gayanya yang tidak biasa. memiliki potongan pendek di depan dan panjang di bagian belakang. (instagram/vidialdiano)
Sementara itu, Lyodra tampil cantik mengenakan outfit dengan sentuhan kain tenun. Memilih kemeja putih berlengan mangkuk sebagai inner dipadukan dengan outer menyilang dari kain tenun. (instagram/lyodraofficial)
Sementara itu, Lyodra tampil cantik mengenakan outfit dengan sentuhan kain tenun. Memilih kemeja putih berlengan mangkuk sebagai inner dipadukan dengan outer menyilang dari kain tenun. (Tangkapan layar YouTube SetPres RI)