10 Gaya Kompak Keluarga Artis Rayakan HUT ke-77 RI, Nathalie Holscher hingga Aurel Hermansyah

Hilda Irach diperbarui 18 Agu 2022, 08:00 WIB
Pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampil berbeda di momen kemerdekaan kali ini. Keduanya tampil bersama sang buah hati, Djiwa, mengenakan baju nuansa merah dan putih. (Instagram/nadinelist).
Rayakan Agustusan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil kece dalam balutan kaos putih dan celana hitam. Sementara Rafathar tampil mengenakan kaos dan celana pendek merah, dan Rayyanza mengenakan seragam SD. (Instagram/ raffinagita1717).
Memeriahkan HUT ke-77 RI, Zaskia Sungkar mengunggah foto bersama si kecil, Ukkasya. Kakak Shireen Sungkar itu mengenakan dress motif bernuansa peach dengan outer putih serta kerudung merah. Sementara Ukkasya tampil dengan kaos dan celana serba putih. (Instagram/zaskiasungkar15).
Sementara Irfan tampil kenakan baju putih dan Jennifer tampil dengan dress hitam, ketiga anaknya tampil kompak mengenakan kaos berwarna merah bertuliskan ‘Indonesia’. Keren banget! (Instagram/jenniferbachdim).
Keluarga artis Tya Ariestya rayakan HUT ke-77 RI sekaligus anniversary pernikahannya bersama sang suami. Di momen itu, mereka tampil kompak kenakan kaos merah. (Instagram/tya_ariestya).
Enggak mau kalah, Ayu Ting Ting dan keluarga juga pakai kaus serba merah dan putih dengan gambar burung garuda. (Instagram/ayutingting92).
Penyanyi dangdut Lesti Kejora juga turut menyemarakkan HUT ke-77 RI bersama si kecil. Lesti mengenakan kaos merah dipadukan celana putih dan pashmina warna senada. Sementara baby L mengenakan kaos putih, celana pendek merah, dan kacu pramuka. (Instagram/lestykejora).
Berpose hormat di depan bendera merah putih, Glenn Alinskie bersama dua anaknya kompak mengenakan outfit kasual nuansa merah putih. (Instagram/chelseaoliviaa).
Artis Nathalie Holscher tampil kompak bersama Adzam dengan gaya kasual mengenakan kaos putih dipadukan dengan celana warna merah. (Instagram/nathalieholscher).
Gemas banget penampilan keluarga satu ini. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ajak Ameena pakai seragam SD. (Instagram/attahalilintar).