Tepat 17 Agustus, Adik Syahrini Melahirkan Anak Ketiga Perempuan

Sutikno diperbarui 18 Agu 2022, 12:00 WIB
Adik sekaligus manager Syahrini itu melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Hal itu terungkap dalam laman Instagram terverifikasi milik, Rabu (17/8/2022). Kabar bahagia juga dibagikan oleh Syahrini. (Instagram/syh55)
"Assalamualaikum Bismillahirahmanirahim 
Alhamdulillah Telah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun," tulis syh55 membagikan beberapa potret gendong putri kecilnya. (Instagram/syh55)
Anak ketiga Aisyahrani lahir dengan berat 2,8 kg dan panjang 47 cm. Aisyahrani juga mendoakan terbaik untuk putrinya yang lahir pada pukul 6 pagi tersebut. (Instagram/syh55)
"Putri buah hati kami pada hari Rabu, Tanggal 17 Agustus 2022 pukul 6.41 pagi tadi dengan BB 2,85 kg, panjang 47cm." lanjut Aisyahrani. (Instagram/princessyahrini)
"Semoga kehadiranya selalu membawa keberkahan bagi keluarga kami, menjadi anak yang sholeha, berbakti pada orang tua,taat kepada agamanya,berguna untuk keluarga dan menjadi manusia yg bermanfaat untuk orang lain, serta berguna jg untuk nusa dan bangsanya." lanjutnya. (Instagram/princessyahrini)
Tidak hanya adik dan keluarganya, Syahrini juga begitu bahagia dengan kehadiran keluarga barunya. Ia pun membagikan beberapa potret keponakanannya. Bahkan, istri pengusaha itu mengaku tidak sabar ingin segera mengendong. (Instagram/princessyahrini)
"Syantiekknyaaa (cantiknya) baby RM Masya Allah. Onty Inces nggak sabar mau gendong, mau ketemu," tulis Syahrini. (Instagram/princessyahrini)