8 Potret Mesra Nan Nostalgia Demian Aditya dan Sara Wijayanto Berbalut Busana Klasik hingga Pakaian Daerah

Vinsensia Dianawanti diperbarui 18 Agu 2022, 14:00 WIB
Pada foto pertama, Demian Aditya dan Sara Wijayanto berpose dengan gaya klasik serba hitam yang memang menjadi outfit ikonik mereka. Sara Wijayanto terlihat anggun dengan off shoulder brokat dress berwarna hitam. Sementara Demian Aditya mengenakan setelan jas hitam dan inner hitam. (instagram/mariophotographie)
Dipotret oleh fotografer profesional, Mario Ardi, Demian Aditya dan Sara Wijayanto melakukan sesi pemotretan lainnya dengan nuansa Bali. (instagram/mariophotographie)
Seperti pengantin Bali, Sara Wijayanto terlihat ayu menggunaka kain kemben cokelat kuning lengkap dengan belt dan kain tenun berwarna marun. (instagram/mariophotographie)
Rambut brunette Sara Wijayanto disanggul bergaya low bun dan ditambahkan sunting Bali yang membuatnya semakin memesona. (instagram/mariophotographie)
Sementara itu, Demian Aditya menjelma menjadi bangsawan Bali dengan mengenakan beskap hitam emas dan kain tenun berwarna senada milik Sara Wijayanto. (instagram/mariophotographie)
Penampilan Demian Aditya dilengkapi dengan ikat kepala dan bros emas di dada sebelah kiri (instagram/mariophotographie)
Sebagai perempuan keturunan Jawa, tentu sesi pemotretan ini juga memasukkan unsur budaya Jawa. Berbalut busana pengantin Jawa, Sara Wijayanto dan Demian Aditya kompak mengenakan busana bernuansa hitam emas yang dipadukan dengan kain batik lilit berwarna cokelat tua. (instagram/mariophotographie)