Potret Ririe Fairus dan Mantan Suami Temani Anak-anak Lomba 17-an

Sutikno diperbarui 18 Agu 2022, 20:38 WIB
Melalui akun instagramnya, Ririe membagikan momen bersama mantan saat menemani anak-anaknya ikut merayakan lomba Agustus-an. (Instagram/ririe_fairus)
Tampak begitu bahagia menemani kedua putranya saat lomba. Ayus mengenakan kaos biru dan memadukan dengan jeans. Sedangkan Ririe tampil cantik dengan kemeja putih dan hijab merah.(Instagram/ririe_fairus)
"Good job abang-ade 🥰🥰🥰 #masyaallahtabarakallah," tulis ririe_fairus.(Instagram/ririe_fairus)
Dalam video singkat yang diunggah, Ayus tampak siap di garis finis saat putranya sedang mengikuti lomba. Setelah menjadi juara, langsung diangkat sebagai perayaan. (Instagram/ririe_fairus)
Dukungan untuk putranya juga terlihat dari Ririe Fairus. Ia tampak begitu senang melihat anak-anaknya mengikuti beberapa lomba khas Agustus-an. (Instagram/ririe_fairus)
Meski tak lagi sebagai suami istri, momen hangat mantan pasangan ini mendapat banyak pujian dari netizen. Banyak yang ikut senang karena keduanya menjalin hubungan baik alias tak berkonflik lagi. (Instagram/ririe_fairus)
"Luv adem liatnya," tulis arie_rieyanthie. "kak riri ter the best ever," tulis rafela.eka. "ngilangin ego demi anak," tulis fitrizsa. "Masyaallah adem banget liatnya.....stttt jgn ada yg cemburu yahh," tulis sabilallina. (Instagram/ririe_fairus)