Kenang 17 Agustus, Prilly Latuconsina Senang Ikut Lomba Walau Tak Pernah Menang

Sutikno diperbarui 19 Agu 2022, 06:53 WIB
Setiap tanggal 17 Agustus, hampir semua masyakarat Indonesia memeriahkan hari kemerdekaan. Tidak hanya kalangan masyarakat biasa, tapi juga banyak selebriti yang memeriahkan Hari Kemerdekaan RI dengan mengikuti berbagai macam lomba. (Instagram/prillylatuconsina96)
Salah satunya Prilly Latuconsina yang sejak kecil suka ikut lomba 17-an. Meski tak pernah menang, dan tak pernah mendapat hadiah, ia sering ikut lomba. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Pengalamannya adalah saya ga pernah menang. Mau lomba apapun, balap karung kerupuk enggak pernah menang. Itu kayak kutukan kali ya ga pernah menang 17an. Jadi kadang suka nangis dulu, enggak pernah dapet hadiah. Serunya tadi ikutan lomba," tutup Prilly sambil tertawa. (Instagram/prillylatuconsina96)
Tidak hanya lomba makan kerupuk, artis kelahiran Tangerang ini juga siap ikut lomba yang lain. Termasuk menangkap belut. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Makan krupuk. Yang berhubungan sama makan saya suka. Walaupun kalah terus. Aku ikut lomba makan kerupuk, kelereng, masukin pulpen ke botol, belut enggak takut geli," kata Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Perempuan 25 tahun itu mengaku sedih karena beberapa kali tidak bisa ikut lomba di tempat tinggalnya karena berbarengan dengan syuting. (Instagram/prillylatuconsina96)
Pada tahun ini, Prilly Latuconsina yang sedang promosi film mendatangi sekolah-sekolah untuk promosi sekaligus ikut lomba 17-an. "Nah, karena lagi promosi, aku akan mampir ke sekolahan orang terus akan ikut lomba-lomba." ujarnya. (Instagram/prillylatuconsina96)