Momen Lomba Agustusan di Rumah Ruben Onsu, Hadiahnya Banyak Banget

Sutikno diperbarui 19 Agu 2022, 12:00 WIB
Salah satunya Ruben Onsu. Presenter dan pengusaha itu memeriahkan acara 17-an bersama dengan orang rumah dan timnya. Tampak, banyak sekali hadiah yang telah disiapkan. Pampam menjadi pembawa acara dalam lomba ini. (Youtube/The Onsu Family)
Tidak hanya peralatan elektronik hingga sembako yang menjadi hadiah, ada juga uang tunai yang dipersilahkan mengambil sendiri. Uang tersebut dimasukkan dalam kotak, dan setiap orang bisa mengambil menggunakan capitannya. Satu orang diberi satu kesempatan. Selain uang, yang beruntung juga mendapatkan hadiah lain sesuai tulisan dalam kertasnya. (Youtube/The Onsu Family)
Salah satu karyawan perempuan setelah mendapatkan uang tunai, ia mendapatkan hadiah lagi sesuai dengan tulisannya. (Youtube/The Onsu Family)
Acara di gelar begitu meriah di rumah Ruben dekat kolam renang. Tidak hanya timnya, tapi juga orang yang bekerja di rumah hingga anak-anak Ruben dan Sarwendah. Putri Ruben dibantu Sarwendah dan Opanya saat mengambil uang melalui capitan. (Youtube/The Onsu Family)
Dari tayangan yang diunggah di kanal Youtube The Onsu Family, banyak sekali lomba yang digelar. Sebelumnya, Tim telah membagi karyawan Ruben menjadi beberapa tim. Berikut momen lomba joged mengeluarkan bola dalam kotak kardus. (Youtube/The Onsu Family)
Yang tidak kalah seru adalah lomba balap karung. Melompat-lompat di pinggir kolam renang. Tidak hanya sekedar melompat, tapi juga saling bersenggolan untuk menjegal yang lain yang membuat semakin lucu. (Youtube/The Onsu Family)
Salah satu lomba yang juga butuh kekompakan adalah menjaga lilin agar tetap hidup. Selain harus menahan agar tidak kena angin, juga harus menahan dari siraman air teman-temannya. Dalam beberapa lomba, selain mendapatkan hadiah barang elektronik atau sembako, ada uang tunai sampai juara keempat. (Youtube/The Onsu Family)