Enola Holmes 2 Segera Hadir, Intip Keseruannya di Sini

Lanny Kusuma diperbarui 19 Agu 2022, 11:24 WIB
Namun Enola yang kemudian membuka kantor detektif harus menghadapi kenyataan pahit bahwa jasa detektif perempuan tidak terlalu digemari. Saat ia baru saja akan mundur, seorang gadis pekerja meminta Enola untuk mencari saudaranya yang hilang. (Foto: Netflix)
Di luar dugaan Enola, kasus ini tidak saja membingungkan tapi juga membawa ia masuk ke dalam berbagai dunia baru. (Foto: Netflix)
Pabrik-pabrik kumuh di London ke gedung konser mewah hingga dunia masyarakat kelas atas dan lokasi legendaris 221B Baker Street menjadi dunia baru yang ditemui Enola. (Foto: Netflix)
Saat ia mulai menemukan jejak konspirasi yang berbahaya, Enola harus mengerahkan bantuan dari sejumlah temannya, juga Sherlock, untuk menuntaskan misteri baru ini. (Foto: Netflix)
Selain kisah yang menarik, Enola Holmes 2 juga akan memghadirkan aktor kenamaan dunia seperti Millie Bobby Brown, Henry Cavill, David Thewlis, Louis Partridge, Susan Wokoma, Adeel Akhtar, Sharon Duncan-Brewster, dan Helena Bonham Carter. (Foto: Netflix)