Untuk Tambahan Hadiah, Nagita Slavina Kasih Gepokan Uang Rp 50 Ribuan

Sutikno diperbarui 20 Agu 2022, 11:00 WIB
Salah satu karyawan Rans menerima uang cash yang diberikan perempuan dua orang anak itu. Beberapa gepok uang dengan pecahan Rp 50 ribuan, diberikan sebagai hadiah tambahan lomba panjat pinang dan lomba yang lain. (Youtube/Rans Entertainment)
Tidak hanya panjat pinang, Nagita juga menanyakan hadiah untuk lomba sepak bola untuk putra dan putri. Ekspresinya Nagita mengetahui hadiah uang yang didapat untuk lomba tersebut. Ia langsung memberikan beberapa gepok uang lagi sebagai tambahan. (Youtube/Rans Entertainment)
Raffi dan Gigi menyaksikan anak-anak tim Rans yang berjuang untuk bisa mencapai puncak lomba panjat pinang. Lomba ini adalah salah satu yang paling seru dan butuh kekompakan. Selain itu, hadiahnya juga mengiurkan. (Youtube/Rans Entertainment)
Tambahan hadiah mencapai puluhan juta dari Nagita dan Raffi membuat anak-anak Rans semakin semangat dan begitu senang. (Youtube/Rans Entertainment)
Pasangan yang telah memiliki dua anak laki-laki itu tak henti-hentinya memberikan semangat. Sorak sorai dari anak-anak Rans membuat acara perayaan hari kemerdekaan RI semakin meriah dan penuh tawa. (Youtube/Rans Entertainment)
Nagita dan Raffi saat memberikan semangat kepada salah satu tim yang berhasil sampai di puncak. Setelah menurunkan semua hadiah, langsung naik lagi untuk mengibarkan bendera merah putih. (Youtube/Rans Entertainment)
Selain mendapatkan banyak hadiah berupa beberapa alat elektronik, hadiah tambahan yang bisa mencapai puncak dan mengibarkan bendera merah putihlangsung mendapatkan uang tambahan dari Raffi dan Gigi sebesar Rp 10 juta. (Youtube/Rans Entertainment)
Suasana lomba perayaan hari kemerdekaan RI dari tim Rans Entertainment berlangsung meriah. Beberapa lomba disediakan dan banyak hadiah menarik yang bisa diperebutkan. (Youtube/Rans Entertainment)
Tim yang berhasil naik panjat pinang hingga mengibarkan bendera merah putih. Tim ini berhasil mendapatkan uang tambahan sebesar Rp 10 juta. (Youtube/Rans Entertainment)