9 Potret Ziankha Amorette, Anak Ingrid Kansil yang Beranjak Dewasa dan Warisi Paras Cantik Ibunda

Anto Karibo diperbarui 19 Agu 2022, 19:45 WIB
Memiliki nama lahir Ziankha Amorette Fatimah Syarief, ia tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik (Instagram/ziankhaamorette)
Ini adalah potret Ziankha Amorette bersama ibunda, Ingrid Kansil dan sang nenek. 3 generasi perempuan yang memiliki kecantikan masing-masing (Instagram/ziankhaamorette)
Ziankha Amorette atau yang lebih akrab dipanggil Zee ini memang memiliki hubungan yang harmonis dengan kedua orangtuanya. (Instagram/ingrid_kansil)
Keluarga ini pun kerap melewati momen-momen kebersamaan sebagai quality time. Seperti ketika mereka tampak makan bersama (Instagram/ingrid_kansil)
Ziankha Amorette memang mewarisi paras cantik dari Ingrid Kansil. Ia pun selalu tampil menawan dengan setiap busana yang dikenakan. (Instagram/ziankhaamorette)
Bahkan ketika mengambil potret di dapur pun, Ziankha Amorette terlihat cantik dengan makeup yang minimalis. (Instagram/ziankhaamorette)
Meski sekarang dketahui sedang kuliah di luar negeri, namun Ziankha Amorette tak lupa dengan warisan budaya Indonesia. Tampak ketika dirinya cantik mengenakan kebaya. (Instagram/ziankhaamorette)
Gaya penampilan sehari-hari Ziankha Amorette juga sering membuat netizen banyak yang memujinya. (Instagram/ziankhaamorette)