Potret Pertemuan Farel Prayoga dengan Presiden Jokowi, Ini Pesan yang Diberikan

Sutikno diperbarui 20 Agu 2022, 16:00 WIB
Saat geladi resik pada 16 Agustus, Farel bertemu dengan Presiden Jokowi dan melakukan tanya jawab. Hal itu terlihat dari unggahan Jokowi di akun instagramnya. (Instagram/jokowi)
Momen Farel ngobrol santai dengan orang nomor satu di Indonesia. Tampak, tanya jawab ringan sambil duduk santai. "Kelas 6, nyanyi boleh, tapi jangan lupa belajar," kata Jokowi seperti dilansir dari video singkat yang diunggah. (Instagram/jokowi)
Pria asal Solo, Jawa Tengah itu juga memberikan pesan kepada Farel. Boleh menyanyi tapi belajar harus diutamakan. (Instagram/jokowi)
"Jangan lupa sekolah terus setinggi-tingginya. Udah pesan Pak Jokowi itu saja," tambah Jokowi. Farel lantas menjawab "oke Siap Siap," jawab Farel. (Instagram/jokowi)
Dalam pertemuan tersebut, Farel juga disuruh nyanyi lagu Ojo Dibandingke yang dipopulerkan Denny Caknan tersebut. Jokowi tampak menyimaknya. Lagu tersebut juga yang membuatnya viral. (Instagram/jokowi)
Farel Prayoga saat geladi resik membawakan lagu Ojo Dibandingke dan disaksikan oleh Presiden Jokowi. (Instagram/jokowi)
Setelah tampil di Istana Negara, Fadel tidak hanya mendapat honor dari Jokowi saja, melainkan mendapat tambahan dari beberapa menteri hingga pejabat lainnya. Sayangnya, tidak disebutkan honor yang diterima yang bisa dibawa pulang. (Instagram/jokowi)