8 Potret Amanda Khairunnisa Berbalut Kebaya, Dari Pernikahan Sang Kakak hingga Pernikahannya Sendiri

Vinsensia Dianawanti diperbarui 22 Agu 2022, 16:30 WIB
Di acara syukuran pernikahan sang kakak, Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa tampil memesona dengan kebaya panjang berwarna hijau yang dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat. (instagram/akhairunnisa)
Bersanding di sebelah sang kekasih yang mengenakan beskap pink, pasangan ini tampil cukup kontras namun tetap serasi. (instagram/akhairunnisa)
Pada potret ini, Amanda Khairunnisa mengenakan kebaya sweetheart neck berwarna abu-abu yang tampak anggun di tubuhnya. (instagram/akhairunnisa)
Amanda pun terlihat kompak dengan sang ibu yang juga mengenakan kebaya serupa. Feels like mom like daughter. (instagram/akhairunnisa)
Sementara di acara akad nikah Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa mengenakan kebaya berkerah mandarin berwarna soft lilac. Kebaya ini membuat leher Amanda terlihat lebih jenjang. (instagram/akhairunnisa)
Menghantar sang kakak ke meja akad, Amanda memadukan kebaya ini dengan kain batik berwarna cokelat. (instagram/akhairunnisa)
Terbaru, Amanda Khairunnisa kembali mengenakan kebaya untuk salah satu foto prewedding-nya. Ia mengenakan kebaya panjang berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik bernuansa merah. (instagram/akhairunnisa)