8 Tahun Menjanda Marshanda Belum Terpikir Menikah Lagi, Cari Pria yang Bisa Bikin Tenang

Sutikno diperbarui 23 Agu 2022, 07:53 WIB
Artis yang populer lewat sinetron Bidadari itu menceritakan beberapa kisahnya hidupnya. Baik penyakit yang diidapnya hingga soal pria yang dekat dengan dirinya. (Youtube/TS Media)
Meski telah delapan tahun hidup sendiri, perempuan biasa disapa Caca itu sampai kini belum ada kepikiran untuk menikah lagi. Hal itu diungkapkan saat menjawab pertanyaan dari Marianne Rumantir. (Youtube/TS Media)
"Tapi pingin nikah lagi," tanya Marianne Rumantir dalam tayangan tersebut. "Enggak sih, gimana ya? aku nggak ada keinginan gitu loh" jawab perempuan seorang anak itu. (Youtube/TS Media)
"Kalau misalnya aku ketemu cowok yang aku juga sayang, aku suka ama dia dan dia baik sama aku dan bikin tenang, itu yang terpenting. Sekarang nih, kriteria terpenting adalah bikin aku tenang. Ngapain kita sama cowok yang bikin kita stress kan, males banget," jelas Marshanda. (Youtube/TS Media)
"Aku punya pemikiran mungkin menikah lagi itu nggak harus. Tapi kita bisa saling support, aku support kerjaan dia, dia support kerjaan aku, dan 'our babies' itu ya karya-karya kita bersama," sambungnya. (Youtube/TS Media)
Meski belum ada keinginan memiliki momongan, Marshanda mengaku sangat senang apabila bisa punya anak lagi. "Jujur aku akan seneng banget kalo bisa punya anak lagi," tandasnya. (Youtube/TS Media)
Sebelumnya, Marshanda mengakui masih single. Caca tak memungkiri ada pria yang sedang dekat. Setelah kegagalan dipernikahan pertama, ia lebih hati-hati dalam memilih pasangan. "Aku sekarang masih single. Ada yang deket, kayak sahabat-sahabat gitu sih ada. Tapi untuk masuk ke romantis ranahnya, masih melewati beberapa tahap seleksi dulu. Lagi difilter." kata Marshanda. (Youtube/TS Media)

Tag Terkait