Akhirnya, Denny Cagur Mendapatkan Vespa Impian Tahun 60-an Diberi Nama Demplon

Sutikno diperbarui 23 Agu 2022, 12:00 WIB
Potret bahagia begitu terpancar dari Denny Cagur saat motor impiannya, yaitu Vespa tahun 60an tiba di rumahnya. Momen tersebut dibagikan dalam kanal Youtube-nya, Denny Cagur TV yang berjudul SUSAHNYA DAPETIN VESPA RARE TAHUN 60AN!! VESPA VNB 6!!.. (Youtube/Denny Cagur TV)
Sesuai dengan keinginannya, motor keluaran Italia tersebut juga berwarna mengikuti warna benderanya, yaitu putih hijau dan merah. (Youtube/Denny Cagur TV)
Motor Vespa yang merupakan koleksi ketiganya ini digarap di Bandung. Vespa VNB 6 ini merupakan keluaran tahun 1966. Sebelumnya, Denny telah memiliki dua motor Vespa yaitu PTS tahun 181 yang sudah di upgrade dari 100 cc menjadi 153 cc. Dan Vespa pertamanya adalah tahun 1974 yang diberi nama Bagol. (Youtube/Denny Cagur TV)
"Setelah ada Si Buluk, Si Ganteng, kenalin.. ini namanya Si Demplon. Sudahlah.. Ojo dibanding-bandingke,"tulis Denny Cagur membagikan video singkatnya di Instagram. (Youtube/Denny Cagur TV)
Penampakan motor baru Denny Cagur yang baru saja tiba dari Bandung. Meski usianya telah 56 tahun, tapi motor tersebut masih mulus. Jok dan stang dengan nuansa merah, sedang kan ada karpet, dan kantong ban cadangan dan garis dengan warna biru. (Youtube/Denny Cagur TV)
Motor ini juga dikembalikan ke versi originalnya. Menurut yang mengerjakan, motor ini lama digarap karena ada beberapa onderdil yang harus di import dari luar negeri. Dalam potret tersebut, mesinnya tampak masih kinclong, setelah kembali diperbarui. (Youtube/Denny Cagur TV)
Tidak hanya sekedar koleksi motor Vespa, Denny Cagur juga masuk komunitas motor Vespa klasik. Seperti belum lama ini, suami Shanty Denny itu ikut memeriahkan ulang tahun pertama komunitas Vespa tahun 60-an. (Youtube/Denny Cagur TV)