11 Tahun Menikah, Berikut 10 Potret Kemesraan Intan Nuraini dan Donny Azwan

Sutikno diperbarui 23 Agu 2022, 17:38 WIB
Sejak menikah, rumah tangga mantan kekasih Sahrul Gunawan ini jauh dari gosip. Bahkan, setelah menikah, artis cantik yang memiliki ciri khas lesung pipit ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Menurut Wikipedia, setelah menikah, ia hanya terlibat di dua sinetron Catatan Hati Seorang Istri (2014) dan Bintang di Hatiku (2017). (Instagram/intan_nuraini23)
Dari pernikahannya dengan Azwan, Intan telah dikaruniai tiga orang anak. Dua laki-laki dan satu perempuan yaitu, Alrazi, Saliha, dan Elrumi. Momen keluarga harmonis bintang sinetron Gembel Naik Kelas ini. (Instagram/intan_nuraini23)
Meski tak lagi terlihat di layar kaca, pemeran Lia dalam sinetron Bukan Cinderella itu kerap membagikan kegiatannya di akun instagramnya. Memanfaatkan momen berdua setelah pulang dari rumah sakit menjenguk orang tua. (Instagram/intan_nuraini23)
Tidak hanya membagikan momen bersama dengan keluarganya, tapi juga kerap membagikan momen berduadengan suami tercinta. "Malam pergantian usia ditutup oleh kencan manis berdua kekasih," tulis intan_nuraini23. (Instagram/intan_nuraini23)
Meski telah memiliki tiga orang anak, Intan dan suami juga kerap mengisi waktu berdua. "Udah hari Senin lagi..itu berarti suami milik kantornya lagi.." tulis pemeran Dijah dalam sinetron Adam & Hawa ini. (Instagram/intan_nuraini23)
"Waktu siang tadi si papa bilang..”ma..pacaran yuk ntar malem..” tulis Intan Nuraini membagikan momen pacaran dengan suami. Menurutnya, ada waktu sempit dan dimanfaatkan untuk pacaran berdua. (Instagram/intan_nuraini23)
Bagi pemeran Westi dalam film Baik-Baik Sayang ini, rezeki bukan hanya sebatas materi. Diberi suami yang memanjakan istri juga bagian dari rezeki. Yang dimaksud rezeki adalah, suami bisa membujuk dan mijitin istri saat sedang ngambek. "Rezeki itu bukan hanya berupa materi..Dikasih suami yg manjain istrinya,itu juga rezeki..," tulisnya. (Instagram/intan_nuraini23)
"Yang suka diambekin tapi selalu baik2in istrinya lagi.. kenapa ya cewe suka ngambek? Pdhl kmrn udh minta maaf pas lebaran kalo sering ngambek..tapi ya abis itu ngambek aja lagi..," tulis Intan Nuraini. (Instagram/intan_nuraini23)
Melihat kemesraan dan keharmonisan pasangan ini, banyak warganet yang menjadikan keduanya sebagai panutan. Selain itu, warganet mendoakan rumah tangga pasangan yang telah diberikan tiga orang anak itu bahagia bersama sampai maut memisahkannya. Selama menikah, pasangan ini juga jauh dari gosip miring. (Instagram/intan_nuraini23)