6 Potret Gaya Sehati Jessica Mila-Yakup Hasibuan dalam Outfit Hitam-Putih

Novi Nadya diperbarui 23 Agu 2022, 10:30 WIB
Di perayaan ulang tahun Yakup, sejoli ini bergaya sehati dengan monokromatik hitam putih lagi. Kali ini Yakup memakai kemeja hitam dan Mila mengenakan dress putih yang simple dan chic. (Foto: Intsgaram @jscmila)
Gaya hitam putih pasangan yang sedang berbahagia ini juga ditunjukkan saat pergi ke New York bersama. Mila memakai atasan putih berkerah tinggi, dan Yakup memilih kaus hitam. (Foto: Intsgaram @jscmila)
Selain kemeja putih, kaus hitam yang jadi fashion item basic ini, jadi andalan Yakup yang memberi tampilan stylish tanpa banyak usaha. Sementara itu, Mila tetap tampil konsisten dengan gaya hitam-putih mengenakan atasan vest rajut. (Foto: Intsgaram @jscmila)
Di hari ulang tahun Mila, ia tampil serba-hitam dengan atasan halter. Sementara Yakup tampil serasi dengan kaus berdetail kantong hitam. (Foto: Intsgaram @jscmila)
Dan putih kembali menjadi opsi gaya pesta lamaran Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Jessica Mila memakai dress pleats dengan aksen ruffle yang romantis, sementara itu Yakup memakai kemeja putih (Foto: Intsgaram @jscmila)