Audy Item Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kg, Berikut Potret Penampilan Barunya

Sutikno diperbarui 24 Agu 2022, 06:53 WIB
Melalui akun instagramnya, perempuan dua orang anak itu membagikan beberapa potret penampilan barunya. Dalam potret tersebut, Audy terlihat lebih langsing. Alhasil, banyak warganet yang memuji penampilan barunya. (Instagram/audyitem)
Setelah berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram, peraih Solo Wanita Rock Terbaik ajang Anugerah Musik Indonesia 2003 itu merasa lebih sehat dan bugar. (Instagram/audyitem)
Peraih Favorite Artist Indonesia ajang MTV Asia Awards 2004 itu juga membongkar rahasianya kembali langsing di usianya yang mendekati kepala empat. Yaitu melakukan diet dengan pengawasan dokter gizi. Selain itu, ia juga rutin melakukan kegiatan olahraga. (Instagram/audyitem)
"Di umur 39 ( lagi lucu2 nya) ini makin sehat dan bugar Alhamdulillah thank you my lovely and kind hearted doctor @cissienugraha & my healthy songong body coach papashifu @heintje_pojoh72 .. semakin yakin kalau "It is health that is real wealth " #ificandoitsocanyou #healthylifestyle," dalam unggahan potret kembali langsing.(Instagram/audyitem)
Penampilan baru istri aktor yang sudah go internasional itu mendapat banyak pujian dari teman selebriti dan warganet. (Instagram/audyitem)
Audy juga kerap membagikan momen saat berolah raga. Baik sendiri atau saat bersama dengan suami. Ia juga mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dan bugar. (Instagram/audyitem)
Sebelumnya, Audy Item pernah membagikan diet yang sedang dijalaninya. Ia melakukan diet ketogenik atau diet keto. Selain rutin olahraga, ia mengurangi makanan yang mengandung gula dan karbohidrat berlebih. (Instagram/audyitem)