Rizky Billar Sebut Sayang ke Peserta Asal Majalengka, Lesti Kejora Ngamuk

Sutikno diperbarui 24 Agu 2022, 20:38 WIB
Selain memiliki suara bagus, salah satu peserta asal Majalengka juga memiliki paras cantik memesona. Hal tersebut membuat Rizki Billar yang bertindak sebagai host mengodanya. (Youtube/Indosiar)
Heliya peserta D’Academy 5 tampil di babak final audition membawakan lagu 'Selalu Milikmu'. Selesai membawakan lagunya, Billar langsung mendekat dan menanyakan namanya. Billar yang biasa tampil konyol dan kocak lantas meminta izin untuk memanggilnya dengan sebutan sayang. (Youtube/Indosiar)
"Heliya, nama kamu Heliya," tanya Rizky Billar. "Iya," jawab Heliya. "Boleh aku panggil kamu sayang aja," tanya Rizky Billar yang sebelumnya telah melihat dulu ke arah sang istri. (Youtube/Indosiar)
Mendengar itu, Lesti yang duduk di bangku juri lansung berteriak untuk sang suami. "Hee... hee (teriak) baru anak lu botak tadi di sini ya, he panggil sayang, sayang," kata Lesty. (Youtube/Indosiar)
"Maksudnya sayang potensi seperti ini di sia-siakan," jawab Rizky Billar menjelaskan maksud yang baru saja diucapkan. (Youtube/Indosiar)
Seperti diketahui, tingkah laku pasangan yang menikah sejak Agustus 2021 ini sering membuat suasana menjadi cair. Tidak heran, banyak penonton yang terhibur dengan gaya Lesti dan Billar. (Youtube/Indosiar)
Setelah itu, Lesti maju ke depan mendekat ke peserta asal Majalengka. Ia lantas memberikan masukan. Momen tersebut diunggah dalam kanal Youtube Indosiar yang berjudul Billar Cari Perkara!! Rayu dan Gandeng Heliya (Majalengka) Buat Lesti Murka!! | Final Audition DA 5. (Youtube/Indosiar)