Segera Jadi Orangtua, Ini 6 Potret Romantisnya Adipati Dolken - Canti Tachril

Rivan Yuristiawan diperbarui 23 Agu 2022, 19:45 WIB
Tak berselang lama setelah sang suami mengumumkan kehamilan, Canti Tachril mengatakan jika usia kehamilannya sudah memasuki 21 minggu. Hal itu ia ungkap melalui salah satu unggahannya di Instagram Stories-nya. (foto: instagram cantitachril)
Tak butuh waktu lama bagi Adipati dan Canti Tachril untuk dikaruniai anak pertama. Calon bayi yang ada di rahim Canti Tachril saat ini hadir di usia pernikahan mereka yang belum genap 2 tahun. (foto: instagram adipati)
Adipati Dolken dan Canti Tachril menikah pada 18 Desember tahun 2020 lalu. Pernikahannya berlangsung di tepi pantai di Bangka Belitung dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mereka. (foto: instagram adipati)
Sebelum akhirnya menikah, Adipati Dolken dan Canti Tachril tak butuh waktu lama untuk saling mengenal. Keduanya saling mengenal pada akhir 2019. (foto: instagram adipati)
Akan segera menjadi orangtua di usia yang masih relatif muda, tak heran jika Adipati dan Canti Tachril antusias menyambut calon anak pertamanya. (foto: instagram cantitachril)