Potret Kamar Lesti Kejora dan Rizky Billar yang Jarang Tersorot

Sutikno diperbarui 25 Agu 2022, 06:53 WIB
Gritte Agatha berkesempatan main ke rumah baru Billar dan Lesti. Tampak Lesti bersama sang buah hati menyambut Gritte yang masuk ke kamar pribadinya. (Youtube/GA)
Kamar pasangan yang menikah pada tahun 2021 silam itu tampak besar. Dinding dengan warna cat putih. Sedangkan hordeng warna biru tua. Kamar ini juga dilengkapi dengan pendingin ruangan dan televisi berukuran besar menempel di dinding. Di sebelah teve ada meja kecil dan kaca cermin berukuran besar. (Youtube/GA)
Kalau di pojok terdapat boneka besar dekat pintu, sedangkan di pojok dekat tempat tidur terdapat lemari tempat buku. Pencahayaan kamar pasangan ini juga terang karena ada dinding kaca yang bisa tembus sinar dari luar. Sedangkan tempat tidurnya ditutup dengan bedcover warna pink sesuai kesukaan Lesti. (Youtube/GA)
Selain kamar pribadinya, penyanyi dangdut kelahiran Jawa Barat itu juga mengajak Gritte ke sudut kamarnya yaitu ruangan Walk in Closet. Banyak sekali pakaian dan sepatu di ruangan ini yang tertata rapi. Gritte sampai heran melihat banyaknya koleksi pakaian pasangan ini. (Youtube/GA)
Selain pakaian dan koleksi yang merupakan barang branded, Lesti juga menunjukkan salah satu aset berharganya. Yaitu microfon warna pink yang merupakan kesayangannya. Penyanyi jebolan D'Academy itu juga menceritakan kenangan mic yang ada dalam koper tersebut sempat mati saat mengisi acara.(Youtube/GA)
Sebelumnya, Gritte juga dibuat heran dengan luasnya kamar anak Lesti dan Billar yang sangat luas. Bocah yang belum genap setahun tersebut memiliki kamar yang sangat besar dengan dinding tembok gambar binatang. (Youtube/GA)
Selain kamar tidur, yang memiliki fasilitas lengkap, Rizky Billar dan Lesti juga memberikan ruangan khusus untuk bermain sang buah hati. Ruangan ini juga sangat luas. Bahkan, kamar tidur orang tuanya kalah besar dengan kamar Baby L karena ada dua ruangan. (Youtube/GA)