Selamat, Berikut Beberapa Potret Detik-detik Irish Bella Jelang Melahirkan Anak Perempuan

Sutikno diperbarui 23 Agu 2022, 19:24 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan oleh pasangan ini melalui akun instagramnya, hari ini, Selasa (23/8). Irish Bella dan Ammar membagikan dua potret. Potret pertama Ammar mendekap anak perempuannya yang berbalut handuk putih, sedangkan potret kedua, yang hanya memperlihatkan dua telapak kaki. (Instagram/ammarzoni)
Bintang sinetron kelahiran Cirebon 26 tahun silam itu melahirkan anak ke-2 atau juga disebut anak keempat pada hari ini pagi tadi. Ibel melahirkan di RSIA Bina Medika. "Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika.," tulis _irishbella_. (Instagram/ammarzoni)
Jelang melahirkan, Ammar Zoni membagikan beberapa momen makan bersama keluarga jelang proses persalinan. "Persiapan menuju lahiran, sehat sayang dan Baby A," tulis Ammar Zoni. (Instagram/ammarzoni)
Masih dalam unggahan Instagram story, Ammar juga terlihat sudah mendorong kursi roda di rumah sakit tempatnya akan melakukan proses persalinan. (Instagram/ammarzoni)
"Alhamdulillah, akan segera melakukan proses persalinan Baby A. Mohon doanya ya teman-teman untuk kelancaran persalinanku," tulis Irish Bella yang kembali diunggah oleh sang suami. (Instagram/ammarzoni)
Ammar Zoni setia menemani sang istri yang siap untuk melakukan proses persalinan. Dalam beberapa unggahan, Ammar terlihat tak jauh dari sang istri. (Instagram/ammarzoni)
Suasana kamar dihias dengan beberapa balon untuk menyambut Baby A. Tampak beberapa teman menjenguk pasangan ini. Kehadiran anak perempuan ini melengkapi kebahagiaan pasangan ini karena sebelumnya telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. "Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak." tutup Irish Bella. (Instagram/ammarzoni)