7 Gaya Smart Casual Marchella FP, Penulis NKCTHI yang Diisukan Sebagai Pacar Ariel NOAH

Nabila Mecadinisa diperbarui 24 Agu 2022, 08:00 WIB
Gaya fashionnya sangat santai dan casual. Mix and match-nya seringkali mengenakan pakaian dengan cutting sederhana. (Sumber: Instagram/marchellafp)
Skinny jeans, oversized shirt, dan juga sepatu loafer, menjadi gaya yang sering ditampilkan. Bahkan, ia juga mengenakan tas selempang untuk menghadirkan kesan chic yang menjanjikan. (Foto: Marchella FP/ Instagram)
Mengenakan baju serba hitam, penampilannya semakin menawan dengan sentuhan enamel emas pada tas Hermes yang digunakannya. (Foto: Marchella FP/ Instagram)
Dalam balutan dress putih sederhana, aksen drapery pada bagian tepi memberi kesan spesial pada penampilan Marchella. (Foto: Marchella FP/ Instagram)
Denim juga menjadi salah satu fashion item yang menemani kesehariannya. Dipadukan dengan long cardigan serta sneakers putih, memberikan kesan klasik yang menjanjikan. (Foto: Marchella FP/ Instagram)
Menyempurnakan gaya basic yang dihadirkan, pemilihan t-shirt dengan aksen ikat mampu meningkatkan gaya yang semakin stylish. (Foto: Marchella FP/ Instagram)