Lama Menghilang dari Layar Kaca, Berikut Potret Kesibukan Bintang Sinetron Cinta SMU Nabila Syakieb

Sutikno diperbarui 28 Agu 2022, 07:00 WIB
Sejak menikah dengan Reshwarya Argya Ardinal pada 20 Desember 2015 silam, kakak Ali Syakieb itu mulai mengurangi kegiatannya di layar kaca. Peraih Pemeran Wanita Serial Televisi Terpuji ajang Festival Film Bandung 2016 dalam sinetron Surga yang Kedua itu mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment.(Instagram/nsyakieb85)
Memerankan Sabrina Hendrawan dalam sinetron yang tayang tahun 2016-2017 itu menjadi sinetron terakhirnya di layar kaca. Sinetron tersebut juga menjadikan Nabila menyabet Aktris Utama Paling Ngetop ajang SCTV Awards 2016. Sebelumnya, sejak tahun 2000 hingga tahun 2015, ia menghiasi layar kaca. (Instagram/nsyakieb85)
Belum lama ini, perempuan dua orang anak itu juga membagikan beberapa momen saat mengikuti kompetisi berkuda. Yaitu The Jakarta Master 2022 (Instagram/nsyakieb85)
Artis yang telah membintangi puluhan judul sinetron dan terlibat dalam film The Real Pocong ini menikah dengan pria lebih muda. Bahkan, sang suami seorang atlet berkuda. Selain membagikan momen bersama keluarga, bintang sinetron Anugerah ini juga membagikan momen bersama kuda-kuda kesayangannya. (Instagram/nsyakieb85)
Setelah mengurangi kegiatannya di layar kaca, perempuan kelahiran Bogor tahun 1985 silam itu memilih untuk lebih aktif di bisnis. Bersama sang suami, Reshwara Argya Radinal, dirinya diketahui turut serta mengelola pusat latihan berkuda bernama Arthayasa Stable & Country Club. (Instagram/nsyakieb85)
Pusat latihan berkuda milik Nabila Syakieb dan sang suami juga sering digunakan latihan oleh para selebriti Tanah Air dan anak-anaknya. Seperti Nagita Slavina bersama Rafathar, Ruben Onsu bersama istri dan anaknya, dan masih banyak lagi. (Instagram/nsyakieb85)
Nabila saat mengikuti kompetisi berkuda belum lama ini. Kabarnya, Stable yang didirikan oleh mertua Nabila disebut-sebut memiliki luas 14 hektar dengan berbagai fasilitas yang memadai. (Instagram/nsyakieb85)
Memiliki hobi berkuda, Nabila dan suami juga mulai mengenalkan anak-anaknya bermain kuda sejak kecil. (Instagram/nsyakieb85)
Sejak menikah dengan atlet berkuda, rumah tangga Nabila Syakieb juga jarang mendapat gosip miring. Rumah tangganya begitu kompak dan harmonis. Momen hangat saat menikmati liburan bersama.(Instagram/nsyakieb85)
Momen Nabila Syakieb bersama suami saat sang adik, Ali Syakieb menikahi Margin pada awal tahun 2021 silam. Penampilan perempuan dua orang anak itu mencuri perhatian netizen karena mulai jarang terlihat di layar kaca. (Instagram/nsyakieb85)