Potret Kedekatan Terry Putri dengan Dua Anak Sambungnya

Sutikno diperbarui 28 Agu 2022, 21:00 WIB
Pembawa acara itu menikah dengan teman masa kecilnya di Amerika Serikat. Kini, Terry sedang menikmati kehidupan barunya bersama suami tercinta dan keluarga barunya. (Instagram/terryputri)
Tidak hanya momen romantis dan hangat bersama sang suami, Terry juga membagikan momen bersama dua anak sambungnya, Deluna dan Darrell. (Instagram/terryputri)
Beberapa potret bahagia bersama keluarga barunya di bagikan di akun instagramnya. Tampak momen Terry Putri menikmati peran barunya sebagai ibu sambung. Seperti makan malam hingga liburan bersama suami dan dua anak sambungnya. (Instagram/terryputri)
Seperti pada pertengahan bulan Juli tahun ini, Terry bersama dua anak dan suaminya menikmati liburan dengan Hiking bareng di Mount Washington State Park. "Top of mountain, top of happiness," tulisnya. (Instagram/terryputri)
Dua anak suaminya dari pernikahannya sebelumnya menyambut hangat ibu barunya. Potret kedekatan anak-anak Deryl dengan ibu sambungnya. Si sulung tampak memeluk ibundanya. (Instagram/terryputri)
Meski baru sekitar dua bulan menjadi ibu, Terry dan anak perempuannya tampak begitu dekat. Bahkan, kedekatan dengan anak sulungnya, Deluna berhasil membuat haru warganet. (Instagram/terryputri)
Setelah di telisik, ternyata sebelum resmi menjadi ibu sambungnya, Terry Putri sudah terlebih dulu mengenal anak-anak Derly Darmawan. (Instagram/terryputri)