8 Ide Padu Padan Outfit Hijab dan Rok Panjang dari Irish Bella hingga Tasyi Athasyia

Hilda Irach diperbarui 26 Agu 2022, 12:00 WIB
Kombinasi blouse bermotif warna dark grey dengan hijab warna senada dan rok tutu warna pink yang dikenakan Zaskia Sungkar ini bisa memberikan kesan tampilan yang manis dan anggun. (Instagram/zaskiasungkar15).
Untuk gaya kasual, kamu bisa tiru OOTD Irish Bella yang satu ini. Aktris yang baru saja melahirkan anak keduanya ini tampil memadukan blouse putih, hijab putih, dan rok macan tutul warna coklat.(Instagram/_irishbella_).
Atau bisa juga tiru gaya Shireen Sungkar yang memadukan kardigan panjang dengan blouse, dan rok warna putih yang senada. Untuk warna hijab, kamu bisa pilih yang sesuai dengan warna kardigan. (Instagram/shireensungkar).
Untuk gaya smart casual, tampilan desainer Ria Miranda yang memadukan blouse bermotif warna navy, dengan hijab polos warna senada, serta ruffle skirt warna putih ini bisa jadi pilihan. (Instagram/riamiranda).
Padu padan tunik asimetris warna pink, rok warna karamel, serta hijab warna peach yang dikenakan Nathalie Holscher ini jadi perpaduan warna yang chic. (Instagram/nathalieholscher).
Untuk tampilan modis, gaya Tasyi Athasyia jadi cewek bumi yang memadukan kemeja putih dengan ruffle skirt warna mocca, dan hijab warna beige ini bisa kamu sontek. (Instgram/tasyiiathasyia).
Gaya fashion blogger Indah Nada Puspita yang memadukan tweed blazer warna pink-muda dan striped skirt warna pink-hijau, serta hijab warna baby pink ini bikin kesan tampilan yang modis (Instagram/indahnadapuspita).
Gaya Nina Zatulini memadukan setelan baju dan rok bermotif kotak-kotak ini, dipadukan dengan inner putih, dan hijab warna pink bisa jadi inspirasi gaya kasual yang chic. (Instagram/ninazatulini22).