9 Potret Tampilan Terkini Felicia Tissue, Mantan Kaesang Pangarep yang Dipuji Makin Cantik dan Berkelas

Hilda Irach diperbarui 25 Agu 2022, 14:00 WIB
Baru-baru ini, Felicia mengunggah potretnya mengenakan sleeveless tie front top warna hijau, dipadukan high waist pants warna krem. Dipuji makin cantik! (Instagram/feliciatissue).
Berpose di tangga, Felicia tampil simple tapi tetap chic mengenakan long sleeve top warna hitam, dipadukan celana kulot warna senada. (Instagram/feliciatissue).
Potret Felicia dalam balutan bodycon dress warna krem dan high heels warna senada ini bikin tampilannya terlihat makin berkelas. (Instagram/feliciatissue).
Meski tampil kasual dengan sleeveless top berwarna mocca, celana panjang warna krem, dan ditambah tas Gucci ini dipuji netizen tetap berkelas. (Instagram/feliciatissue).
Berpose di sebuah tempat perbelanjaan, Felicia tampil manis mengenakan mini dress bermotif dan dipadukan high heels warna abu-abu. (Instagram/feliciatissue).
Kali ini, Felicia mengenakan bodycon dress warna hitam dan heels warna dark grey. Simple dan elegan! (Instagram/feliciatissue).
Gaya Felicia dalam balutan haltertneck batik yang satu ini membuatnya terlihat semakin elegan. (Instagram/feliciatissue).
Penampilan terkini Felicia sukses mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang memujinya kian cantik dan berkelas. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela? (Instagram/feliciatissue).