Bikin Ambyar, Farel Prayoga Duet dengan Denny Caknan di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary

Sutikno diperbarui 26 Agu 2022, 06:53 WIB
Penyanyi cilik asal Banyuwangi yang belum lama ini membuat ambyar Istana Negara acara HUT Kemerdekaan RI ke-77 itu sukses membuat para penonton di studio bergoyang bersama dengan lagu yang membuatnya populer, Ojo Dibandingke. (Vidio.com/SCTV)
Berkolaborasi dengan Denny Caknan, bocah kelas 6 SD itu berhasil menghipnotis penonton. Hampir semua penonton bergoyang hingga merekam aksi bocah viral asal Banyuwangi, Jawa Timur ini. (Vidio.com/SCTV)
Denny Caknan juga berhasil membuat aksi panggung mereka menjadi luar biasa. Farel merasa bersyukur karena mendapat kesempatan menjadi salah satu penampil dalam acara spesial SCTV ini. (Vidio.com/SCTV)
Tidak hanya sampai di situ, di panggung megah dan mewah itu juga sekaligus mewujudkan mimpinya berduet dengan penyanyi Denny Caknan. Penyanyi yang sejak kecil menjadi idolanya. (Vidio.com/SCTV)
"Terima kasih SCTV sudah mengundang saya, dari kemarin udah pernah bilang mau nyanyi sama mas Denny ternyata keturutan di sini" kata Farel Prayoga usai penampilannya bareng idola. (Vidio.com/SCTV)
Suasana penonton saat Farel dan Denny Caknan membawakan lagu hits ciptaan Agus Purwanto atau Abah Lala di Malam Puncak HUT SCTV ke-32 yang belakangan ini sedang viral. Hampir semua penonton berdiri bergoyang. Ada juga yang sibuk merekam aksi kedua penyanyi dari Jawa Timur ini.(Vidio.com/SCTV)
Meski sukses membuat panggung HUT SCTV 32 XtraOrdinary ambyar, dan mengajak penonton yang hadir bergoyang, Farel Prayoga tak memungkiri di akhir lagu sempat deg-degan berkolaborasi dengan idolanya, Denny Caknan. (Vidio.com/SCTV)