7 Potret Tampilan Terkini Tsania Marwa yang Terjun ke Dunia Politik, Elegan

Hilda Irach diperbarui 04 Sep 2022, 12:00 WIB
Pandai membagi waktu, Tsania Marwa tidak hanya sukses di dunia akting tetapi juga pendidikan. Ia baru saja menyelesaikan pendidikan S2 Psikologi. (Instagram/tsaniamarwa54).
Tsania Marwa juga melebarkan sayap merambah dunia politik. Dia bergabung ke salah satu partai politik besutan Surya Paloh. (Instagram/tsaniamarwa54).
Gaya OOTD-nya saat aktif berkegiatan di partai politik pun mencuri perhatian. Seperti potret ini, Tsania Marwa tampil cantik dan elegan mengenakan blazer navy, dipadukan kemeja putih, celana panjang hitam, serta scarf warna warni. (Instagram/tsaniamarwa54).
Tampil serba biru, pesinetron 31 tahun ini terlihat memadukan kemeja satin dengan rok plisket asimetris warna putih dan biru. (Instagram/tsaniamarwa54).
Ia melengkapi penampilannya dengan high heels warna hitam. (Instagram/tsaniamarwa54).
Simple tapi elegan, Tsania memadukan blazer biru dengan top hitam dan celana panjang warna senada. (Instagram/tsaniamarwa54).
Seperti inilah penampilan pertama Tsania umumkan dirinya bergabung ke partai politik. Di momen itu, ia tampil cantik dan elegan dalam balutan dress batik serta bros keemasan. (Instagram/tsaniamarwa54).