11 Potret Gaya Trendi Dannia Salsabilla Pakai Tank Top dari Model Halter Sampai One Shoulder

Novi Nadya diperbarui 26 Agu 2022, 16:00 WIB
Saat merasa tak punya baju apapun untuk dipakai, pilihlah tank top model cropped warna hitam yang dipasangkan dengan celana jeans ripped dan sepatu sneakers warna putih seperti Dannia Salsabilla. (Foto: Instagram @danniasalsabilla)
Gaya liburan auto-kece, pasangkan tank top putih basic kamu dengan set celana pendek tali serut dan outerwear (Foto: Instagram @danniasalsabilla)
Ingin tampil girly namun tetap boyish? Jodohkan celana warna pink dengan tank top dan sepatu warna hitam. Asik, kan? (Foto: Instagram @danniasalsabilla)
Saat nongkrong bareng teman, Dannia Salsabilla memakai tank top one shoulder dengan celana panjang bersiluet longgar warna mustard dan leather jacket warna hitam. (Foto: Instagram @danniasalsabilla)
Tank top warna hitam tak pernah kehabisan gaya untuk di-styling, kali ini Dannia Salsabilla memakai celana motif stripes hitam dan putih untuk tampilan monokromatik (Foto: Instagram @danniasalsabilla)
Tank top ribbed atau knit jadi fashion item wajib punya, nih. Bisa dipakai untuk keseharian atau liburan, pasangkan dengan short denim favorit kamu. (Foto: Instagram @danniasalsabilla)
Saat ingin tampil lebih girly, tingkatkan gaya tampilan tank top putih dengan rok midi warna pink yang sedang tren. (Foto: Instagram @danniasalsabilla)
Tampil klasik dengan tank top floral namun tetap stylish saat dipadukan dengan celana jeans warna hitam. (Foto: Instagram @danniasalsabilla)
Kita juga bisa memilih tank top jumpsuit untuk gaya stylish yang praktis. (Foto: Instagram @danniasalsabilla)
Untuk tampilan etnik trendi, kita bisa memakai tank top putih dengan aksen selendang kain nusantara. (Foto: Instagram @danniasalsabilla)