10 Potret Ulang Tahun Mayangsari ke-51, Reuni Artis Cantik Senior dan Bergaun Bling-Bling

Sutikno diperbarui 28 Agu 2022, 11:00 WIB
Senyum penyanyi asal Purwokerto itu saat berfoto bersama dengan artis peran senior Cut Keke. Istri pengacara itu membagikan beberapa momen acara makan malam perayaan ulang tahun Mayangsari. (Instagram/cutkeke_xavier)
Beberapa teman artis senior terlihat hadir diantaranya, selain Cut Keke ada artis senior Diah Permatasari dan Marini Zumarnis. Para undangan kompak mengenakan pakaian putih dan hitam. Tampak hadir juga istri politisi dan pengusaha Bambang Soesatyo, Dewi Bamsoet. (Instagram/cutkeke_xavier)
Tampak hadir juga artis lima orang anak yang beberapa tahun belakangan ini lebih fokus mengurus keluarga, Ussy Sulistiawaty. (Instagram/cutkeke_xavier)
Suasana dinner merayakan ulang tahun Mayangsari ke-51. "Happy b'day bestii @mayangsari_official sehat dan bahagia selalu," tulis Cut Keke . (Instagram/cutkeke_xavier)
Tampak hadir juga penyanyi dan pencipta lagu, Melly Goeslaw, ada pedangdut yang juga juri Iis Dahlia, Selain perayaan ulang tahun juga sekaligus reuni artis senior. (Instagram/ussypratama)
Hadir juga artis senior Chintami Atmanegara, penyanyi Vina Panduwinata dan juga istri Eko Patrio, Viona. Dan masih banyak lagi. Hal itu terlihat dari video singkat yang juga ikut merayakan ulang tahun Mayang.(Instagram/chintamiatmanagara)
Tidak hanya sekedar makan-makan, tapi juga ngobrol seru. Tampak artis senior Cut Keke dan Mayang tertawa lepas. (Instagram/cutkeke_xavier)
Dari video singkat yang diunggah Melly Goeslaw, tampak ada beberapa meja panjang yang penuh. Dari kebanyakan tamu yang hadir, banyak yang mengenakan pakaian putih maupun hitam. (Instagram/cutkeke_xavier)
Mayangsari terlihat begitu bahagia dengan acaranya yang sukses kali ini, bisa bertemu dengan para sahabat. Sebelumnya, Mayang membagikan momen mendapat kejutan dari putrinya dan suami.(Instagram/ussypratama)