10 Potret OOTD Song Hye Kyo-Sarah Jessica Parker Merayakan 25 Tahun Fendi Baguette di New York

Novi Nadya diperbarui 13 Sep 2022, 21:35 WIB
Sarah Jessica Parker juga ikut memberi penghormatan pada Fendi dengan mengambil debut mendesain tas tersebut. Tas disulam dalam payet dengan palet ungu, wasabi, baby pink dan baby blue. (Foto: Fendi)
Winnie Harlow juga terlihat menenteng tas berbentuk amplop kreasi Silvia Fendi. Tas kecil yang seksi ini menarik semua atensi yang memulai ajang mode paling ditunggu New York Fashion Week. (Foto: Fendi)
Valentina Ferragni juga terlihat menjinjing FENDI Baguette warna ungu menyala. Sebagai info, direktur artistik pakaian perempuan Fendi Kim Jones juga mengajak kolaborasi Marc Jacobs yang disebutnya sebagai Raja Mode Amerika dalam perayaan 25 tahun ini. (Foto: Fendi)
Selain Marc Jacobs, Fendi juga menggandeng Tiffany & Co. dalam mencetak versi Baguette bertabur permata. Pastinya membuat FENDI Baguette terlihat bersinar dan bercahaya (Foto: Fendi)
Selama 25 tahun perjalanannya, FENDI Baguette telah diposel dan dimodernisasi sana-sini. Bagi pecinta look minimalis dan klasik, tas ikonis ini juga pas dijadikan teman baik, seperti tampilan simple Tian Yi. (Foto: Fendi)
Bagi pecinta bling-bling, FENDI Baguette juga bisa dipasangkan dengan gaya kasual seperti Aimee Song ini. (Foto: Fendi)
Begitu juga tampilan dengan celana ripped jeans seperti Adwoa Aboah yang tampil funky dengan tas ikonis warna merah (Foto: Fendi)
Pecinta tren tas mikro alias super-mini juga difasilitasi oleh FENDI yang bisa menjadi detail aksesori yang digantungkan pada belt seperti Veronica Ferarro. (Foto: Fendi)
FENDI Baguette juga bisa dipakai siapa saja termasuk pria dengan tali selempang yang panjang atau dijinjing saja seperti video kreator asal Jepang Kemio, dengan motif monokromatik hitam putih yang klasik sekaligus trendi (Foto: Fendi)