6 Potret Menggemaskan Baby Moana, Putri Ria Ricis dalam Balutan Busana Daerah hingga Jadi Putri Duyung

Vinsensia Dianawanti diperbarui 28 Agu 2022, 21:00 WIB
Baby Moana tampil tersenyum saat mengenakan busana adat Jawa Tengah. Ia mengenakan kebaya mungil berwarna hitam emas berpadu dengan kain batik cokelat. Tak ketinggalan aksesori kepala yang cantik berwarna emas. (instagram/rittarrajagukguk)
Memiliki keturunan Palembang, Baby Moana mengenakan busana adat Palembang dengan corak berwarna merah emas. Tertidur di sofa mini dengan sangat nyaman, potret Baby Moana kali ini benar-benar menggemaskan. (instagram/rittarrajagukguk)
Lahirnya Moana di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan memberikan kebahagiaan tersendiri. Bagi pasangan ini, Baby Moana adalah malaikat kecil yang turun di tengah keluarga mereka. Dengan mengenakan babysuit berwarna cokelat, Baby Moana terlihat pulas tertidur di atas awan. (instagram/rittarrajagukguk)
Mengambil tema pantai Baby Moana tertidur dengan pose menggemaskan di dalam sebuah ember. Heapiece dari manik-manik di atas kepalanya membuat Baby Moana terlihat cantik. (instagram/rittarrajagukguk)
Di momen satu bulanan, Moana tampil cantik mengenakan dress putih. Dress berbahan tulle dan satin itu membuat Baby Moana tampil feminin. (instagram/riaricis1795)
Menjelma menjadi putri cantik, Moana didandani layaknya Puteri Duyung penguasa lautan. Moana terlihat menggemaskan dengan mengenakan baby manset berwarna pink dan bikini mini full payet dipadukan dengan ekor berwarna biru. (instagram/rittarrajagukguk)