10 Rekomendasi Sepatu Perempuan untuk Kuliah dari Para Aktris Muda Tissa Biani-Natasha Wilona

Novi Nadya diperbarui 29 Agu 2022, 08:00 WIB
Natasha Wilona hobi memakai sneakers dengan warna vibrant yang dipasangkan dengan skinny jeans dan outerwear seperti blazer dan jaket crop. (Foto: Instagram @natashawilona12)
Jika ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian, coba untuk memakai sepatu rubber dengan warna mencolok seperti orange. Tissa Biani memasangkan sepatu dengan warna hits tersebut dengan jeans dan set tank top-kardigan. (Foto: Instagram @tissabiani)
Sepatu slip on juga jadi rekomendasi gaya praktis dan stylish yang bisa dikenakan untuk gaya boyish atau girly seperti Tissa Biani (Foto: Instagram @tissabiani)
Sneaker berwarna putih selalu menjadi pilihan para fashion girl untuk melengkapi OOTD-nya. Seperti Beby Tsabina yang memakai outfit denim on denim dengan sneakers warna putih (Foto: Instagram @bebytsabina)
Selain dipadukan dengan celana jeans, sneakers putih juga klop jadi pasangan dress yang dipasangkan dengan jaket almamater atau blazer oversized, nih, seperti rekomendasi dari Pamela Bowie. (Foto: Instagram @pammybowie)
Bagi pecinta sepatu merek Converse, pastikan memiliki model klasik warna putih yang selalu bisa memberi tampilan jadi kece dan trendi (Foto: Instagram @amandarawles)
Converse high top warna hitam memang jadi jodohnya outfit dengan rok atau dress yang memamerkan kaki indah seperti gaya Amanda Rawles ini. (Foto: Instagram @amandarawles)
Bagi penggemar boots, sama seperti Ziva Magnolya, gaya dengan sepatu bot memberi pernyataan mau apa pun pilihan baju kita baik kasual atau formal. (Foto: Instagram @zivamagnolya)
Selain boots tinggi, Ziva juga penggemar ankle boots yang melengkapi gaya kasualnya dalam tampilan serba hitam ala cewek mamba. (Foto: Instagram @zivamagnolya)