Pernikahan 7 Artis Usung Adat Minang, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Sangat Glamor

Anto Karibo diperbarui 29 Agu 2022, 07:45 WIB
Chikita Meidy menikah dengan Indra Adhitya pada 2018. Mantan penyanyi cilik ini pun memilih memakai adat Minang saat menggelar pernikahannya. (Instagram/chikitameidy)
Nikita Willy melangsungkan pernikahan dengan menggunakan adat Minang saat resepsi. Ia menikah dengan pengusaha muda, INdra Priawan pada 16 Oktober 2020 lalu. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Adat Minang juga diusung oleh Lesti Kejora dalam pernikahannya dengan Rizky Billar. Ia menggunakan adat Minang saat hajatan Manjalang ka Rumah Mintuo. (Instagram/ayah_kejora)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memilih memakai adat Minang saat menikah pada 3 April 2021 lalu. Terlihat Aurel yang mengenakan suntiang. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Vidi Aldiano dan Sheila Dara juga mengusung adat Minang dalam pernikahannya. Mereka mengusung adat Minang yang menampilkan kesan glamor pada resepsi pertama. (Instagram/@morden.co)
Bunga Citra Lestari memilih memakai adat Minang kala menikah dengan mendiang Ashraf Sinclair pada 8 November 2008 silam. BCL sendiri ternyata memiliki darah asli Minangkabau. (Kapanlagi.com)