13 Potret Artis dengan Busana Terbaik di MTV VMA 2022, Taylor Swift hingga Lil Nas X

Hilda Irach diperbarui 29 Agu 2022, 11:30 WIB
Penampilan Taylor Swift di karpet merah sukses mencuri perhatian penonton. Pelantun Blank Space itu tampil glamor dan merah dalam balutan sheer dress yang dihiasi kristal berkilauan dari Oscar de La Renta dan perhiasan Lorraine Schwartz jewelry. (Instagram/markdsikes).
Penyanyi Lizzo memilih tampilan dramatis untuk karpet merah MTV VMA 2022 dengan gaun Jean Paul Gaultier Couture yang menakjubkan. Gaun biru tua menampilkan kain yang mengepul dalam gelombang, hampir seperti air terjun. Penampilannya itu dipadukan dengan lipstik warna senada. (twitter/lizo).
Jadi girl group K-pop pertama di MTV VMA, penampilan BLACKPINK di karpet merah sukses menjadi sorotan. Keempat member yang terdiri dari Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose terlihat mengenakan pakaian serba hitam dengan gaya yang berbeda (Instagram/mtv).
Lisa tampil memadukan rancangan Celine dan perhiasan Bvlgari. Jisoo memilih spaghetti maxi dress yang menampilkan bustier renda hitam, dan rok hitam dengan overlay motif bunga gelap dari Dior.(Instagram/mtv).
Kemudian Jennie tampil mengenakan palet monokromatik dengan halter top dan low cut skirt yang serasi dari Chanel. Sementara Rose tampil mengenakan gaun turtleneck dari koleksi Fall 2022 YSL bersama dengan perhiasan dari Tiffany & Co (Instagram/mtv).
Chlöe Bailey tampil tak kalah memukau di MTV Video Music Awards 2022 . Penyanyi R&B itu mengenakan gaun korset perak berkilau dengan detail belahan pada rok yang mengekspos kaki jenjangnya. (Instagram/mtv).
Lil Nas X tampaknya mengulang tampilan Iman di Met Gala 2022 untuk MTV VMA 2022. Namun, rapper yang mendapat 7 nominasi penghargaan di ajang tersebut memilih warna yang berbeda yaitu hitam. Dia memadukan celana hitam berpinggang tinggi ditambah topi baja raksasa kombo rok melingkar yang terlihat seperti terbuat dari rambut. (Instagram/mtv).
Sabrina Carpenter tampil mengenakan cut out bodycon yang dihiasi motif bunga-bunga dari Moschino di karpet merah MTV VMA 2022. (Instagram/moschino).
Dove Cameron tampil mengenakan strapless dress warna hitam dengan motif bunga-bunga dari Paco Rabanne di MTV VMA 2022. (Instagram/vmas).
Penyanyi kelahiran Brasil, Anitta tampil glamor dan nyentrik mengenakan gaun merah yang menampilkan rok kolom ramping dan korset sutra. Gaun ini terlihat mencolok dengan detail sulaman rumit berbentuk jantung yang menutupi satu sisi dadanya. (Instagram/anitta).
Becky G tampil berkilauan mengenakan bodycon dress yang dihiasi payet dari Zuhair Murad. (Instagram/mtv).
Sofia Carson tampil stunning mengenakan gaun hitam dengan detail sweetheart neckline dan oversized hoot rancangan Carolina Herrera. (Instagram/lofficielthailand).
Conan Gray tampil anggun dalam jaket terbuka dengan kereta renda dan platform berkilau selama MTV Video Music Awards 2022. Bawahan lonceng hitam, sarung tangan renda, dan choker yang serasi menyatukan tampilan itu. (Instagram/voguethailand).