Potret Bahagia Gracia Indri Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Sutikno diperbarui 29 Agu 2022, 17:38 WIB
Potret pertama, Gracia tampak begitu bahagia menunjukkan hasil USG. Sedangkan sang suami Jeffry memegang perut sambil menciumnya. Dari tiga foto yang dibagikan, pasangan ini tampak bahagia di atas pasir dan dibelakangnya hijau pohon yang rindang. (Instagram/graciaz14)
Kalau dua foto mempelihatkan begitu bahagia, sedangkan foto ketiganya tampak keduanya saling bertatapan. Tangan Grecia dan sang suami saling memegang perut yang sudah terlihat besar. Kabar bahagia ini juga sekaligus menjawab banyak pertanyaan warganet terkait perubahan tubuhnya. (Instagram/graciaz14)
"YES .. I'M PREGNANT ... Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian. Buat yang dari kemaren komen "kok keliatannya begini begitu dll"," tulis gracia Indri yang setelah menikah tinggal di Belanda (Instagram/graciaz14)
"Ini jawaban nya, Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7bulan," lanjut kakak Gisela Cindy ini. (Instagram/graciaz14)
Perempuan 33 tahun itu juga memohon doa kepada warganet untuk keluarganya. Ia juga mendoakan bagi para pejuang dua garis biru. (Instagram/graciaz14)
"Mohon doa baik nya ya teman2 untuk aku, suami dan terutama untuk baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia dan dilancarin semuanya. Untuk para pejuang garis 2, doaku selalu bersama kalian.. Peluk jauh dari Belanda..," tutup Gracia Indri. (Instagram/graciaz14)
Ucapan selamat dari teman selebriti membanjiri di kolom komentarnya."Congratsssss… sehat2 yaa bumillll," tulis Nabila Syakieb. "Yeaaaay.. selamat yaaaa Indriiiii, ikut happy bangeeet sehat2 selalu yaaa," sambung Fenita Arie. "sehat sehat bumillllll," tulis Bunga Zainal. Dan masih banyak lagi doa dari teman selebriti."Wahhh congratulations dear Sehat sehat terus yaa, semoga dilancarkan semuanya selamat dan bahagia selalu," Raisa Broto Asmoro(Instagram/graciaz14)

Tag Terkait