9 Potret Ira Wibowo Menari Golek, Dipuji Cantik Banget

Sutikno diperbarui 29 Agu 2022, 20:38 WIB
Artis kelahiran Berlin Jerman ini memiliki nama lengkap Raden Ayu Ira Wibowo Wirjodiprodjo. Darah Indoenesia mengalir dalam dirinya dari sang ayah, Wibowo Wirjodiprojo yang merupakan suku Jawa. (Instagram/irawbw)
Demi membahagiakan Papa-nya, Ira rela belajar dua tahun untuk bisa menari golek. Berikut beberapa potretnya Ira saat pentas Tari Golek. (Instagram/irawbw)
Penampilan artis yang telah mengoleksi banyak penghargaan di dunia akting itu menarik perhatian warganet. Ia tampil anggun memesona dengan busana tari saat di atas panggung. (Instagram/irawbw)
Mantan istri Katon Bagaskara itu menganakan pakaian baju tari lengkap dengan selendang warna kuning. Melengkapi penampilannya, ia tampil mengenakan mahkota di kepalanya. (Instagram/irawbw)
"“Golek Mugi Rahayu” Izinkan ku sedikit bercerita ttg tarian Golek…kebetulan, ketemu keterangan yg menarik ttg asal usul tarian Golek..jd aku share disini yaa, siapa tau kamu juga tertarik," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/irawbw)
Tidak hanya Ira yang bahagia bisa tetap melestarikan kebudayaan dari orang tuanya, tapi juga ayahnya, Wibowo Wirjodiprojo. Sebagai anak, Ira sangat ingin membahagiakan papanya. Terlebih, papanya juga seorang penari. Tapi sang papa lebih suka membawakan tarian Gatot Kaca. (Instagram/irawbw)
"Today is a very very happy day…Aku bs secara sadar, betul2 bikin papaku bahagia…mungkin, dalam pementasan tari Jawa hari ini, orang yg paling bahagia, paling bangga, itu papaku," tulis irawbw dalam potret lain bersama papanya. (Instagram/irawbw)
Penampilan Ira Wibowo pun mandapat banyak pujian dari warganet. Banyak yang memujinya cantik dan anggun. "Cantik bgt Irakuhhh," tulis leli_link. "cantiiiknya ra." tulis moniquesumampouw. "Wow... bagus banget tante...cantiiik bangeet, luwes," tulis mariaaswita. "Wunderschön, Mama senang sekali melihatnya." tulis sibyllegrossek. (Instagram/irawbw)