Potret Prilly Latuconsina jadi Bridesmaid, Dipuji Cantik Banget Hingga Momen Haru

Sutikno diperbarui 30 Agu 2022, 07:53 WIB
Tidak hanya bahagia sahabatnya menikah, tapi perempuan kelahiran Tangerang 25 tahun silam itu juga momen haru ketika memberikan pesan untuk Indah Julia sahabatnya tersebut. Prilly tak kuasa menahan air matanya. (Instagram/dedesolehsaepul)
"Semoga kamu bisa lebih bahagia lagi. Semoga kamu juga bisa membagun rumah tangga yang membahagiakan dan saling menguatkan," kata Prilly saat memberikan pesan. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bintang film Danur itu juga merasa speechles ketika melihat momen menyampaikan pesan untuk sahabatnya tersebut. Bahkan, ia juga tak kuasa menahan air mata meski sudah menahannya. “Susah sekali menahan air mata. Padahal udah latihan mau senyum cantik,” kata Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
Potret bahagia Prilly Latuconsina mendapatkan bunga dari sahabatnya yang lebih dulu menikah. Prilly ingin mendapatkan bunga dengan cara berbeda. Tidak seperti kebanyakan orang rebutan. "Maaf ya, aku nggak mau rebutan," tulis Prilly.(Instagram/prillylatuconsina96)
Penampilan Prilly saat menjadi bridesmaid banyak menuai pujian. Selain memuji, tidak sedikit warganet yang menanyakan kapan Prilly menyusul sahabatnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Masyaallahhh cantiknyaaa ❤️ Anggunn sekaliii," tulis winda_pv. "ka Prilly kenapa si cantik banget," tulis salsabilaf2111997. "Cepet nyusullll ya cantik," tulis ratihcanyotic06. "Pril, segera nyusul Indah yaaa," tulis ryan_prilly. "Kenapa sih nasib kita nganterin mulu.. kapan dianterin," tulis rickycuaca. (Instagram/prillylatuconsina96)
Sudah banyak teman seusianya yang menikah. Hingga kini, Prilly Latuconsina masih betah menjomblo. Prilly juga disuruh mencuri melati dari pengantinnya agar cepat menikah. "Katanya disuruh curi melati biar cepet nyusul menikah," ujarnya. (Instagram/prillylatuconsina96)