7 Potret Gaya Kompak Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat Umrah Bareng Buah Hati

Hilda Irach diperbarui 30 Agu 2022, 08:30 WIB
Dalam foto unggahan terbaru, terlihat Rey dan Dinda tampil kompak mengenakan busana berwarna hitam. (Instagram/dindahw).
Dinda tampak memadukan abaya hitam polos dengan outer berhiaskan payet di tepiannya. Penampilannya dilengkapi dengan kacamata hitam. (Instagram/dindahw).
Sementara Rey tampil mengenakan thawb warna hitam dipadukan dengan puff vest warna senada. (Instagram/dindahw).
Bergandengan tangan bersama Arshaka, keluarga kecil ini tampil kompak mengenakan busana warna merah. Dinda terlihat mengenakan gamis dan hijab merah, sementara Rey dan putra kecilnya kembaran pakai thawb. (Instagram/dindahw).
Potret lainnya memperlihatkan kekompakan Rey dan Dinda dalam balutan busana warna abu-abu. (Instagram/dindahw).
Dinda tampil menawan mengenakan gamis lengan terompet dipadukan hijab menutupi dada, serta sling bag hitam. Sementar Rey mengenakan thawb yang juga membawa sling bag hitamnya. (Instagram/dindahw).
Rey, Dinda, bahkan Saka pun mengenakan pakaian Ihram. Seperti aturan penggunaan Ihram, Rey dan Saka mengenakan 2 lembar kain yang tidak berjahit warna putih. Sedangkan Dinda menggunakan Ihram yang menutupi seluruh tubuh, kecuali muka dan telapak tangan, seperti pakaian yang dikenakan saat shalat. (Instagram/dindahw).