Kejutan Ulang Tahun Okky Lukman, Makan Siang Bareng Tukang Becak

Sutikno diperbarui 30 Agu 2022, 20:38 WIB
Tepat pada 25 Agustus 2022, Okky Ayudhia, S.H., M.H. usianya genap 38 tahun. Pada momen hari lahirnya, ia dikejutkan dengan banyaknya deretan becak yang parkir di depan rumahnya. (Instagram/okidatanglagi)
Saat masuk ke dalam rumah, ternyata banyak sekali bapak-bapak tukang becak yang diundang oleh Papa dan Mama-nya. Orang tua Okky mengundang pengayuh becak untuk makan siang bersama di rumahnya. (Instagram/okidatanglagi)
"Makasih mama papa uda bikin birthday party terbaik di usia baruku bareng bapak-bapak becak," tulis Okky dalam video singkat yang diunggah di media sosialnya. (Instagram/okidatanglagi)
Presenter dan juga komedian itu tampak begitu bahagia bisa berbagi kebahagiaan dan rezeki bersama tukang becak. (Instagram/okidatanglagi)
Okky Lukman begitu bahagia bisa makan siang bersama tukang becak di hari ulang tahunnya. Tampak, ia juga dengan ramah ngobrol-ngobrol hingga melayani memberikan dissert untuk tamunya. (Instagram/okidatanglagi)
Bagi pemeran dalam sinetron Lenong Betawi ini, ulang tahun bersama dengan bapak-bapak tukang becak merupakan salah satu momen langkanya. Ia pun tak menyia-nyiakan dan mengajaknya untuk berfoto bersama. (Instagram/okidatanglagi)
"Terimakasih bapak-bapak telah hadir menyempatkan waktu makan siang bareng dan kerjasama bareng babeh untuk kasih surprise," tulis Okky di akhir vidio. (Instagram/okidatanglagi)