Steffi Zamora Rasakan Keseruan Naik Kapal Perang di Bintang Samudera

Sutikno diperbarui 30 Agu 2022, 21:38 WIB
Steffi merasa terkejut saat mengetahui sinetron Bintang Samudera mendapat dukungan penuh dari TNI Angkatan Laut. Bahkan, beberapa anggota dari TNI AL ikut terlibat dalam proses syuting bersama mereka. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Awalnya pas ditawarin ini bilangnya bakal disupport full sama TNI AL. Kirain cuma baju atau apa, ternyata benar-benar disupport banget sampai mereka ikutan syuting, “ ujar Steffi pada Senin (29/6/2022) di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Steffi mengaku senang sempat menjalani syuting selama 3 hari disalah satu kapal perang milik TNI AL. Menurutnya, ini sinetron pertama yang niat banget di Indonesia, sampai semua perlengkapannya asli. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Jadi benar-benar tidur di kapal, kapal buat perang. Tempat tidurnya juga yang tingkat-tingkatan gitu, terus berasa goyang-goyang tidurnya. Tiga hari di Pulau Seribu naik kapal itu,” ungkap Steffi di atas kapal KRI Banda Aceh – 593. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Bintang Samudera berkisah tentang Nagita (Steffi Zamora), terpaksa memutuskan hubungan dengan Bintang (Riza Syah). Tujuannya, agar Bintang dapat memenuhi keinginan ayahnya untuk menjadi prajurit Angkatan Laut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Keduanya bertemu lagi saat Nagita menjadi seorang dokter dan menjadi volunteer ke Natuna. Kapal yang ditumpangi Nagita diserbu perompak, namun berhasil diselamatkan Kapten Bintang dan pasukkan dari Angkatan Laut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Bintang Samudera, sinetron keren bertema TNI Angkatan Laut yang diproduksi ANTV dan Verona Pictures telah menjalin kerjasama dengan TNI Angkatan Laut dan diresmikan pada hari Senin (29/8/2022) di KRI Banda Aceh-593. (Bambang E Ros/Fimela.com)